INDONESIA
Travelling ke Air Terjun Eria Kota Singkawang.
            Waktu saya duduk dikelas 3 sma saya pernah menjelajah ke air terjun eria yang ada di kota singkawang. Air terjun ini tepatnya terletak di pajintan kecamatam singkawang timur kota singkawang. Air terjun ini merupakan air terjun yang masih alami, airnya berasal dali aliran gunung poteng langsung. Air terjun ini memiliki aliran air yang cukup deras apabila saat musim penghujan datang. Air ini juga sanagt jernih dan sering digunakan orang untuk mandi cuci kakus. Perjalanan yang saya tempuh dari rumah saya ke air terjun ini sekitar 30 menit.
            Pada saat musim penghujan jalan menuju air terjun ini cukup berbahaya karena jika ingin menuju air terjun ini kita harus melewati tanah dan banyak tanjakan batu besar licin. Air terjun ini terletak di bawah kaki gunung yang masih memiliki banyak pohon yang besar serta hijau. Di air terjun ini kita bisa berenang dengan bebas, air yang jernih seperti kaca serta dasar air yang diselimuti pasir putih batu kerikil membuat daya tarik tersendiri pada air terjun ini. Apabila sudah di air terjun ini kita pasti merasakan tidak ingin pulang begitu cepat, air terjun yang tersembunyi di balik gunung yang kebanyakan orang anggap sebagai gunung berhantu .

INGGRIS

Traveling to the Waterfall Eria Singkawang City
When I sat in class 3 sma I never ventured to the waterfall in Singkawang eria. This waterfall is precisely located in pajintan kecamatam singkawang east singkawang city. This waterfall is a waterfall that is still natural, the water comes dali flow of direct poteng mountain. This waterfall has a fairly heavy flow of water when the rainy season comes. This water is also clear and often used for bathing wash toilet. The journey that I took from my house to this waterfall about 30 minutes.
At the rainy season the road to the waterfall is quite dangerous because if you want to go to this waterfall we have to pass through the land and many slippery slope big rock. This waterfall is located under the foot of the mountain that still has many large trees and green. In this waterfall we can swim freely, clear water like glass and water base covered with white sand gravel make its own attraction on this waterfall. When it's been in this waterfall we certainly feel do not want to go home so fast, the waterfall hidden behind the mountain that most people think of as a haunted mountain
ity.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dialog UAS Bahasa Inggris